Prediksi JuveMilan 5 Maret 2020

Prediksi Juventus Vs Ac Milan 5 Maret 2020

Prediksimenang.com  Juventus akan menjamu AC Milan di Allianz Stadium pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2019/20, Kamis (5/3/2020). Akibat dampak virus Corona di Italia, laga penentuan ini kemungkinan besar akan digelar tanpa penonton.

Juventus maupun Milan sama-sama tak ada pertandingan di Italy Serie A pekan lalu. Laga Juventus kontra Inter Milan, juga Milan kontra Genoa, merupakan dua dari  partai yang ditunda.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli harus menyusun strategi dengan keras untuk laga malam nanti. Pasalnya tujuh pemain AC Milan harus absen. Zlatan Ibrahimovic, Samu Castillejo dan Theo Hernandez absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu sementara Lucas Biglia, Gianluigi Donnarumma, Rade Krunic dan Leo Duarte absen karena cedera.

Dari tujuh pemain itu, empat diantaranya turun pada laga pertama di Stadion San Siro yang berakhir dengan skor 1-1. Sebaliknya,  Maurizio Sarri tak perlu pusing soal stok pemain. Dia bisa menurunkan seluruh pemain terbaik Si Nyonya Tua, termasuk penyerang Cristiano Ronaldo yang mencetak gol di kandang AC Milan pada laga pertama.

Rekor pertemuan kedua pelatih juga memihak kepada tim Kuda Jingkrak. Maurizio Sarri memiliki rekor enam kemenangan, lima dua kali imbang dan tiga kali kalah ketika beradu taktik dengan Pioli.

Sarri juga memiliki rekor bagus kala membawa timnya menghadapi AC Milan. Dari 12 laga, Sarri hanya sekali menelan kekalahan dan meraih enam kemenangan, lima laga lainnya berakhir imbang.

Di sisi lain, Juventus tampak selalu menjadi masalah bagi AC Milan. Pioli belum pernah sekali pun meraih kemenangan dari Juventus. Rekor terbaiknya hanya empat kali imbang dari 19 laga, sisanya berakhir dengan kekalahan.

Untuk leg kedua di Turin ini, Milan siap main habis-habisan demi coba mencuri keunggulan. Namun, harus diakui, Juventus bakal lebih diunggulkan. Pasalnya, Milan takkan diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Theo Hernandez, hingga Samu Castillejo akibat skorsing, dan itu bakal berdampak besar bagi mereka.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Buffon; Danilo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Cristiano Ronaldo, Dybala.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Demiral (cedera), Matuidi (meragukan), Ramsey (meragukan), Higuain (meragukan).

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Conti, Gabbia, Romagnoli, Calabria; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Bonaventura; Rebic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Theo Hernandez (skorsing), Castillejo (skorsing), Ibrahimovic (skorsing), Duarte (cedera), Biglia (cedera), Krunic (cedera).

Head-to-Head dan Performa

5 Pertemuan Terakhir

  • 14-02-2020 Milan 1-1 Juventus (Coppa Italia)
  • 11-11-2019 Juventus 1-0 Milan (Serie A)
  • 06-04-2019 Juventus 2-1 Milan (Serie A)
  • 17-01-2019 Juventus 1-0 Milan (Supercoppa)
  • 12-11-2018 Milan 0-2 Juventus (Serie A).

Prediksi Skor

Juventus selalu menang dalam 7 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi.

Juventus selalu mencetak minimal 2 gol dalam 8 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi.

Juventus 4 kali clean sheet dalam 6 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi.

Milan cuma menang 1 kali dalam 5 laga terakhirnya di semua kompetisi (M1 S3 K1).

Milan tanpa kemenangan dalam 2 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi: 2-4 vs Inter, 1-1 vs Fiorentina (Serie A).

Milan tanpa kemenangan dalam 10 laga terakhirnya melawan Juventus di semua kompetisi (M0 S1 K9).

Prediksi skor akhir: Juventus 2-1 AC Milan.

Share: